Jumat, 06 Januari 2012

hidupku,pilihanku,masa depanku

okey,first my name is Ostivani Zahra,sebenernya nama panggilan aku banyak. waktu zaman sd dipanggil osti,smp dipanggil vani terus sma dan kuliah di panggil otti. kayanya repot juga yah gonta ganti nama panggilan,tapi believe it or not *kaya acara zaman dulu* dengan nama panggilan yang berbeda-beda kita jadi gampang inget sama temen yg ga sengaja ketemu di tengah jalan,atau di pinggir jalan atau di tengah jalan -_-.

kalo ada yang nyapa terus bilang "inget kan sama gue ti?" pasti itu temen sma atau kuliah,cukup gampang ngebedaiinnya dan ga begitu keki kalo ngobrol,at least ada topik yang sama lah *zaman sma atau kuliah* .

aku dulu sempat menimba ilmu di SMA NEGERI 2 BOGOR,alhamdulillah yah sekarang lulus terus lanjutin di Universitas Gunadarma. dulu sebelum mentok di UG ini aku sempet mau ambil kuliah di Universitas Indonesia disingkat UI. di UI tadinya mau ambil ilmu komputer juga,karena belom rezeki dan yaaaaa mentok mentok ga di UI di tetangga juga oke hehehe disadari atau engga,kampus aku tercinta ini *gunadarma* kebetulan lokasinya sama kaya UI,ada yg di pocin *deket stasiun maksudnya* ada yg di salemba juga dua-duanya. jadi intinya alasan aku kuliah di gunadarma gara-gara di tolak UI.

di Gunadarma aku ambil teknik informatika bahasa gaulnya IT,karena IT di gunadarma bagus *akreditasi A* jadi tambah semangat deh belajarnya. kalo udah lulus ya maunya langsung dapet kerja dan berharap kalo IPK aku tinggi,jadi gampang kerja dimana-mana. ambil IT itu susah,kuliah itu susah,apalagi kalo dosennya jarang masuk,jadi harus bener-bener ada kemauan keras dari diri sendiri. kita yang nentuin masa depan kita dari sekarang.

1 komentar:

  1. Amin ya rabbal alamin,semangat belajar,berusaha dan berdoa untuk semua kelancaran impianmu, dan BISA adalah kata kunci yang harus kamu pegang untuk membuka impian kamu :")

    BalasHapus