Sabtu, 07 Januari 2012

secangkir cinta panda

pernah ngerasa beraaaat banget ngelepasin sesorang?
pernah ngerasa sayang banget sama seseorang melebihi diri sendiri?
pernah ngerasa sangat kuat di saat lu bersama dirinya?
pernah ngerasa lu bisa ngehadapin angin topan sekalipun kalo sama dia?

kalo jawabannya "iya" itu berarti lu udah jatuh cinta

cinta,hal yang fana,yang tabu buat di perbincangin
gue juga pernah jatuh cinta,dan sekarang adalah saatnya



foto itu adalah pandaku,hahahahahaha panda yap binatang besar berwarna hitam putih yang punya kantong mata gede,hobbynya makannin bambu,terus perutnya buncit. sebenernya ada beberapa kesamaan antara panda gue dan panda aslinya. sama sama suka tidur,sama sama makan bambu,sama sama buncit daaan sama sama bermata sipit.

panda,dari dulu gue selalu pengen punya suami yang gue panggil panda,knp? karena panda dan bunda itu matching hahahahahaha :D iya ga sih? engga ya? yauda lupakan.

gue ketemu panda di sebuah acara nge-hitz banget se-bogor namanya PASANGGIRI MOJANG JAJAKA KOTA BOGOR acara paling hits se-antreo bogor. hahahahahahaha
waktu itu gue jadi tutornya panda yang merupakan jajaka no 2,no awal banget. panda itu mukanya sipit,antara mata dan garis berbeda tipis,pipinya juga tembem banget kaya bapau.

panda itu orangnya emosian kalo udah marah sereeeeeem banget kaya kebo ngamuk terus lari keliling kampung,makanin beling -itu debus-
panda itu suka makan apa aja,beling di kasih saos aja suka hahahahahaha -pisss panda-
panda suka makan ayam,dulu mamanya ngidam melon pas hamil dia,jadi aja mukanya kaya melon hahahahaha

panda jago nyanyi,englishnya bagus,kakanya ada 3,dia anak bungsu,kuliah di trisakti jurusan akuntansi,kata dia sih,dia itu kembarannya brad pitt -baca bread pitt-



well segini dulu yah kisah pandanya,secangkir aja ahh biar penasaran hehe
salam cium membabi buta

XOXO,bunda

1 komentar: